Ide Memilih Bahan Baju Seragam Kerja Pada Saat Cuaca Panas

Tips Memilih Bahan Baju Seragam Kerja Saat Cuaca Panas

Kiat memilih seragam kerja bagi Anda yang tinggal di Indonesia yang memiliki ekspresi dominan kekeringan berkepanjangan identik dengan udara yang sangat panas. jadi sejak saat itu, ketika udara panas juga harus sangat cerdas, tentukan seragam kerja Anda menggunakan bahan yang tidak panas, karena jika Anda mengenakan seragam yang dapat menyerap keringat, Anda akan selalu merasa nyaman bahkan di udara panas .

Berikut tiga bahan untuk pakaian yang bisa menyerap keringat:

Katun

Kapas adalah tekstil dengan karakter lembut dan keropos yang menghasilkan ‘pernafasan’ kulit yang lebih praktis. terbuat dari tanaman kapas dan sebagai bahan yang paling banyak digunakan di industri pakaian. Bahan ini juga tidak jarang dianggap menggunakan bahan-bahan indah sepanjang masa dan bagus untuk semua kegiatan. Kelebihan dari seragam menggunakan kapas karena tekstur kain lebih lembut dan lebih lembut karena pemakaian yang nyaman, kain lebih tipis, sehingga cocok untuk digunakan di lingkungan yang hangat seperti Indonesia. dalam pakaian seragam katun mereka terlihat lebih elegan.

Viscose

Bahan kaos juga merupakan asal dari jenis serat campuran, yaitu 55% katun combed dan 45% campuran viscose / massa, karakteristik dg: tingkat penyusutan yang lebih rendah (pola penyusutan) yang berasal dari kapas, Dan bahan ini termasuk penyerapan keringat. cukup digunakan untuk musim panas. Viscose juga dikenal sebagai bahan rayon di Amerika Serikat yang terbuat dari serat selulosa.

Baca juga : Baju Seragam Keluarga

Keuntungan dari kain ini adalah harganya yang terjangkau, meskipun bahan dari kain ini cukup menarik, lembut pada kulit dan nyaman saat dikenakan, ia memiliki daya serap yang baik. Namun, kain ini polos dan kusut dan tidak memiliki aforisme karena rentan terhadap sobek dan peregangan.

Karun Jersey

Terbuat dari wol, kaos katun juga mudah menghilangkan keringat dan menyegarkan kulit. pilihan yang tepat untuk digunakan dalam cuaca panas. Dalam perkembangannya, kaos katun sekarang terbuat dari campuran wol, katun dan sintetis. Karakter berasal dari kain ini, yang berarti terbuat dari lembut, dingin, dan jatuh. Kain polietilen ini digunakan sebagai bahan untuk seragam kerja luar ruangan, pakaian lapangan atau pakaian olahraga.

Buat rekan – rekan yang ingin membuat baju seragam, kami rekomendasikan untuk membuatnya di Konveksi Jogja, dikerjakan oleh profesional dalam bidang konveksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *