4 Produk Parfum yang Memancarkan Aroma Menggoda

Produk Parfum yang Memancarkan Aroma Menggoda

Tubuh wangi mampu memikat banyak orang. Berinteraksi dengan teman, kolega, klien, dan pasangan kencan akan lebih menyenangkan bila tubuh mengeluarkan wangi, Anda pun lebih percaya diri. Selain meningkatkan rasa percaya diri, sebagian parfum dikemas dengan bahan-bahan khusus yang berdasarkan penelitian terbukti menjadi afrodisiak.

Menurut Wikipedia, afrodisiak meruapkan zat yang dikenal mempunyai kemampuan meningkatkan gairah. Kata afrodisiak sendiri diturunkan dari bahasa Yunani dan diambil dari salah satu mitologi Yunani yakni dewi Afrodit. Sederet contoh senyawa afrodisiak di antaranya Crocin, Testosterone, Phenylethylamines, Yohimbine, dan Bremelanotide.

Kembali menyoal parfum, zat afrodisiak ini dimanfaatkan untuk membantu seseorang yang ingin membuat orang lain tertarik dengannya. Di pasaran banyak pilihan parfum dengan aroma menggoda, seperti brand Gucci, Byredo, dan beberapa brand lain dengan tawaran parfum beraroma afrodisiak. Apa Anda ingin merasakan sensasi menggunakan parfum ini? Berikut kami rekomendasikan produk parfum yang memiliki wewangian afrodisiak.

Dior – Miss Dior Absolutely Blooming

Parfum keluaran Dior ini menghadirkan wangi bunga peony. Menurut sejumlah studi, aroma bunga peony dapat meningkatkan gairah pria. Itulah alasan Dior merilis produk ini agar digunakan kaum wanita yang bermaksud membuat pasangannya terasa nyaman dan merasakan “sesuatu” saat berada di dekatnya.

Buat Anda yang ingin membeli parfum ini, Miss Dior Absolutely Blooming ditawarkan dengan harga 2 jutaan. Botol persegi panjang yang mewah juga menambah nilai lebih. Ada hiasan berupa pita pada leher parfum yang seakan-akan menggambarkan wanita berpakaian rapi dengan catutan dasi di bagian lehernya.

Jo Malone – Amber and Lavender Cologne

Parfum beraroma afrodisiak berikutnya dihadirkan oleh Jo Malone. produk berikut diklaim mampu membangktikan ketenangan melalui aroma wangi lavendel yang dipancarkan. Menurut sejumlah studi, aroma lavendel mampu meningkatkan aliran darah, gairah, dan secara bersamaan memberi efek menenangkan.

Anda bisa memperoleh parfum Jo Malone – Amber and Lavender Cologne dengan harga 1 jutaan. Parfum jenis cologne ini dapat digunakan oleh pria. Jika mengintip rekomendasi pickybest.id tentang parfum untuk pria yang disukai wanita, produk ini masuk ke dalam jajarannya, lho! Jo Malone mendesain botol dengan bentuk vertikal alias memanjang ke atas layaknya botol parfum pada umumnya. Yang membedakan mungkin hanya tutup botol yang seakan seperti kepala yang dipasangkan mahkota.

Gucci – Bloom

Brand Gucci mencoba peruntungan dengan memproduksi parfum afrodisiak beraroma melati. Disebutkan pada sebuah studi kalau melati bisa menaikkan libido dan merupakan salah satu aroma pembangkit gairah paling kuat. Di berbagai tradisi pun tercatat bahwa bunga melati disapa sebagai “parfum cinta”.

Bagi yang tertarik memiliki Gucci – Bloom, parfum cinta ini bisa dimiliki dengan menyiapkan dana sekitar 1,8 jutaan untuk ukruan 100 ml. Kalau untuk satu ini, Anda yang perempuan bisa sekali menggunakannya untuk berbagai keperluan acara non-formal, seperti pesta dan sebagainya.

Byredo – Gypsy Water Eau de Parfum

Botol parfum Byredo berikut ini cukup mungil. Gypsy Water andalannya adlaah salah satu parfum afrodisiak yang cukup ampuh mneggoda banyak orang. Untuk aroma yang dimiliki adalah vanila. Manis yang begitu kental dapat membuat siapa pun yang menghirupnya merasakan ketenangan, termasuk saat Anda pergi kencan dengan pasangan.

Parfum Byredo – Gypsy Water Eau de Parfum tergolong unisex alias bisa dipakai oleh pria dan wanita. Harga jual parfum ini berkisar di angka 3 jutaan. Ingat, karena berjenis EDP, parfum ini paling lama ketahanan aromanya. Jadi tidak heran kalau untuk volume yang mungil, harga yang dipasangkan untuk Byredo – Gypsy Water termasuk tinggi.

Selain ke-4 parfum afrodisiak di atas, kami masih punya rekomendasi lain. Demeter – Pumpkin Pie misalnya, parfum ini punya aroma labu di mana memungkinkan efek nostalgia sekaligus kenyamanan. Anda bisa membeli parfum ini dengan harga cukup terjangkau, yakni 300 ribuan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *