Wisata Kebun Teh di Lembang

Wisata Kebun Teh di Lembang

Sekembalinya ke rumah setelah melihat air terjun / air terjun di Capolaga menuju Bandung, di sebelah kiri tidak jauh dari Capolaga ada jalan masuk ke kebun teh di Lembang. Saat itu, ada 3-4 mobil yang masuk dan foto-foto di sana. Bahkan ada turis asing di sana.

Segera keluarga dan kolega saya berhenti menarik diri. Dan datang mengambil foto. Sayang melewatkan pemandangan yang sangat bagus di mana kebun teh sangat hijau dan terlihat di kejauhan.

Kebun itu sangat luas dan sangat hijau. Tidak lama setelah kami mengambil foto di sini, ada vendor yang menawarkan raspberry dan stroberi. Dan ada juga yang menjual gelang magnet, dan mereka mengatakan dari gunung Tangkuban Perahu. Oh ya Lokasi ini dekat dengan Tangkuban Perahu (seberang). Kami akhirnya membeli beberapa raspberry / blueberry, dan ternyata setelah mencoba memakannya rasanya enak.

Putra bungsu saya sangat senang, berlari melewati taman ini … Dan sesekali bersembunyi di dalam tanaman teh ini.

Kalau dipikir-pikir, ketika saya masih di sekolah menengah saya sering pergi ke kebun teh ini. Sebelumnya dengan teman-teman mereka membawa mobil ke kebun teh. Umumnya ramai. Hanya setelah sekian lama, saya kembali ke sini. Masih hijau dan masih segar.

Blog tentang Capolaganya belum siap, menunggu vlog berlangsung. Perjalanannya dari Capolaga pertama, lalu ke kebun teh, berlanjut ke hutan pinus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *